Contoh Format Laporan Kegiatan

Contoh Format Laporan Kegiatan
Contoh Format Laporan Kegiatan
Contoh Format Laporan Kegiatan - Membuat sebuah kegitan memang tidaklah semudah yang di bayangkan, kita perlu banyak persiapan agar kegitan itu berjalan dengan lancar dan sukses, kita perlu mempersiapkan mulai dari proposal, surat, alat, panitia dll. Mungkin bagi para Event Organizer yang sudah professional ini bukanlah hal yang susah. Karena mereka sudah terbiasa mengurusi semua ini.

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh para pemuda saat ini, biasanya kalo di desa ada sebuah karang taruna atau organisasi pemuda desa yang selalu emgadakan kegiatan, mulai dari syukuran, peringatan Isra Miraj, 17 Agustusan atau Kegiatan Peringatan HUT RI. ya bagi Anda yang pernah ikut karang taruna mungkin sudah sering melaksanakannya.

Selain tentu persiapan yang matang dalam membuat sebuah kegian juga, ketika kegiatan itu sudah selesai maka kita wajib melaporkannya atau kita perlu menyusun sebuah Laporan Kegiatan, dengan sebuah laporan itu bisa menandakan bahwa kita bertanggung jawab atas sebuah kegiatan yang kita laksanakan, dalam laporan berisi data-data mulai dari hasil kegiatan sampai rincian dana yang telah kita gunakan untuk kegiatan yang kita laksanakan itu.

Oleh karena itu, untuk membuat Sebuah Laporan Kegiatan perlulah lengkap dan sesuai, kita tidak boleh memasukan data yang palsu atau bohon guna terciptanya Sebuah Laporan Kegiatan yang Berkualitas sehingga dapat di pertanggung jawabkan, dan akan membuktikan suksesnya acara kita.

Di Bawah ini ada sebuah Contoh Format Laporan Kegiatan yang bisa anda jadikan referensi untuk membuat sebuah laporan dari kegiatan yang anda laksanakan. Silakan di Download :)



Advertisement