Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana. Surat permohonan adalah surat yang menyatakan bahwa ita membutuhkan bantuan atau izin kepada seseorang ataupun perusahaan. kali ini kita akan memberi contoh surat permohonan bantuan dana.

Permohonan bantuan dana atau sumbangan dana biasanya dibuat/diajukan dengan menyertakan proposal, seperti proposal bantuan dana untuk sekolahan, yayasan pendidikan, panti asuhan dan lain sebagainya.

Bergantung pada lembaga atau organisasi yang membutuhkan sumbangan, hal tersebut tidak selalu harus diajukan dengan menyertakan proposal. Ada beberapa jenis permohonan sumbangan yang dalam hal ini tidak perlu menyertakan sebuah proposal, seperti permohonan bantuan dana kepada warga masyarakat untuk dialokasikan pada pembangunan tempat ibadah (masjid/mushollah).

Selain itu surat permohonan bantuan dana ini pun bisa ita ajukan kepada sebuah perusahaan yang ingin mendonasian dana nya untuk membantu anggaran dana yang dibutuhkan dalam sebuah proyek atau acara tertentu yang diselenggarakan oleh panitia tertentu pula. 

Dibawah ini contoh surat permohonan bantuna dana. 


Demikianlah Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana, Semoga bisa membantu.
Advertisement