Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%)

Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%)
Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%)
Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%) - Ketika melakukan sebuah pembangunan gedung pemerintahan atau instansi pemerintahan, seperti sekolah, gedung, kantor, aula, mushola, rumah sakit dan pembangunan yang yang lainnya yang menggunakan uang negara tenti yang paling penting adalah laporan dari pekerjaan itu.

Saat pekerjaan itu selesai setengahnya atau 50% Biasanya juga wajib dilaporkan pengerjaanya agar dana untuk tahanapan pembangunan selanjutnya bisa turun. Dan jika pekerjaan itu sudah diselesaikan semuanya atau pekerjaan tersebut sudah selesai maka akan di serah terimakan. Nah dalam proses serah terima tersebut wajib ada Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%), agar ada bukti administrasi.

Berikut adalah contoh format Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%).



BERITA ACARA SERAH TERIMA SELESAI PEKERJAAN 100%

Pada hari ini Senin, tanggal sepuluh bulan September tahun dua ribu delapan belas, kami yang bertanda tangan dibawah ini:
1.   Drs. H. Wawan Cakra H., M.Pd
:
Pihak Kepala SMKN 1 Rengasdengklok, Kab. Karawang yang berkedudukan di Kec. Rengasdengklok, Kab. Karawang bertindak untuk dan atas nama SMKN 1 Rengasdengklok, Kab. Karawang yang selanjutnya disebut PIHAK SEKOLAH
NIP
:
19640505 198803 1 006
Jabatan
:
Kepala Sekolah



2.  Wawat Ruswiati
:
Direktur CV. DWI TUNGGAL JAYA, selaku pemborong yang kedudukan di jalan Bojong Loa, No. 179/92 Kota Bandung, yang selanjutnya disebut PIHAK PERUSAHAAN
Jabatan
:
Direktur CV. DWI TUNGGAL JAYA

Telah melakukan hal-hal sebagai berikut:
1.      PIHAK SEKOLAH telah  menerima penyerahan Ruang Kelas Baru tersebut dalam keadaan baik, sesuai dengan SPK terlampir.
2.      PIHAK PERUSAHAAN telah menyerahkan Ruang Kelas Baru SMKN 1 Rengasdengklok, Kab. Karawang dalam keadaan baik, kepada PIHAK SEKOLAH
Demikian berita acara serah terima selesai pekerjaan 100% SMKN 1 Rengasdengklok  Kab. Karawang. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



Yang menerima,
Pihak Sekolah






Drs. H. Wawan Cakra H., M.Pd
NIP. 19640505 198803 1 006                                                         
Yang menyerahkan,
Pihak Perusahaan





 Wawat Ruswiati




Demikian Contoh Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Seratus Persen (100%), semoga bisa bermanfaat.
Advertisement